Sabtu, 06 November 2010

ARWANA RETURN

Udah pada tau belum group band arwana?????
Kalo bagi gw sih udah lumayan akrab banget sama nama band ini. banyak juga lagu-lagu asik dari album-album yang telah di keluarkannya.Album awal band asal Kota Pontianak ini adalah Kunanti, album keduanya Lamunanku. Kini setelah kurang lebih 5 tahun vakum Arwanan Return dengan satu album baru Jangan Pergi.
Nah, band ini berasal dari Pontianak, kalimantan barat. beranggotakan Hendri Lamiri (Vocal dan Violin), Yudie Chaniago (Vocal dan Drum) dan Yan Machmud (Lead Vocal dan Acoustic Guitar). mungkin yang paling sobat-sobat tau dari 3 personilnya ini ya hendri lamiri yang merupakan salah satu pemain biola terbaik indonesia.Hendri lamiri juga pernah berduet bareng artis-artis terkenal di indonesia, yang paling gw ingat sih Feat. Firman idol pada lagu Kehilangan.
Sobat-sobat nggak bakalan nyesel deh kalo dengerin lagu-lagu arwana ini. suara vokalisnya yang khas, melengking tinggi sangat nyaman untuk di nikmati.
ok gw kasi list lagunya arwana yang menurut gw ni asik banget..


  • Izinkanlah
  • Angsa Putih
  • Hati Yang Tertinggal
  • Kunanti
  • Lamunanku
  • Nadi khatulistiwa 
Silahkan di cari ni lagu, (sorry nggak bisa kasi link downloadnya lagi kepepet waktu ni)..


Nah, untuk album terbarunya sekarang ARWANA RETURN memilih single sekaligus nama album terbaru yaitu "Jangan pergi".. silah kan di download juga tuh,,..


Nah untuk Fansnya arwana sebutannya adalah INSANG ARWANA,,..... kabarnya insang arwana ini akan diresmikan di beberapa kota di indonesia,,..


Setau Gw lagi ni, ni band dapat memainkan lagu-lagu daerah. berbekal itu hendri lamiri cs udah keliling dunia membawa nuansa musik budaya kita,,.. Hebatt,,.. terus berkarya ARWANA,,..

0 Comments:

Post a Comment